Tulisan Pertama di 2020

Bekasi, 18 April 2020

Halo teman-teman semuanya, sepertinya sudah gak ada lagi nih yang baca blog ini. Sudah jarang update juga soalnya, hehehehehehe. Mungkin sudah hampir setahun gak diupdate.

Saat ini, alhamdulillah gue sudah lulus S1, yeeeay. Alhamdulillah gue bisa menyelesaikan perkuliahan gue di waktu 4 tahun 2 bulan. Sebenarnya gue berharap bisa wisuda November tahun kemarin, akan tetapi berhubung setelah sidang ternyata revisi gue sangat buanyaaaaaakkkk, sampai 13-an poin, jadinya gue menghabiskan waktu cukup lama sampai hampir 3 minggu untuk mengerjakan revisi. Akhirnya, gak kekejar deh wisuda November 2019 bersama temen-temen gue seangkatan dan gue dapetnya wisuda Maret 2020 yang ternyata diundur lagi karena COVID-19.

Saat ini gue sudah kerja di salah satu perusahaan multicompany┬ádi Jakarta sebagai Full Stack Engineer. Yap, sudah hampir 6 bulan gue bekerja disini. Alhamdulillah, setelah lulus kuliah gue gak merasakan masa-masa menunggu pekerjaan. Hal itu membuat gue terus menerus bersyukur. Mungkin kalau ada yang domisili Jakarta mau sharing-sharing sama gue, boleh banget ­čśÇ

Sebenarnya di tulisan ini gue cuma ingin coba mulai menulis lagi, apapun itu. Kalo inget masa-masa SMP dulu, rasanya apa saja yang ada di benak gue gampang banget gue tuangin dalam bentuk tulisan di blog gue yang lama. Entah kenapa sejak mulai kuliah, sibuk sana-sini, intensitas gue menulis jadi berkurang.

Ya mungkin cuma segini yang bisa gue tulis dulu, seenggaknya munculin niat dulu deh, doain aja semoga kedepannya bisa rutin nulis di blog lagi.

Cheers!

-msatrio

Bagikan!Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *