Setahun di fisdas, gak terasa

Assalamu’alaikum wr. wb.

Weheee, akhirnya ada waktu buat nulis. Bukannya ada waktu sih, tapi ada kemauan. Waktu sih ada, cuma males aja hehehe, oke maafin, emang gini saya orangnya.

Jadi, beberapa minggu yang lalu, selesailah sudah proses rekruitasi asisten praktikum fisdas yang baru, yeeeay!

Akhirnya, selamat datang adik-adik asisten praktikum yang baru! Capek dah, ngurusin rekruitasi yang berbulan-bulan dari Februari dan akhirnya bisa selesai juga sekarang. Rekruitasi ini diakhiri dengan saya yang (pura-pura) jadi jahat ke adik-adik, ya yang selama ini saya selalu baik ketika di skenario semua kegiatan dari SMA, akhirnya sekarang mencoba untuk jadi sosok yang jahat, maafkan ya adik-adik, hehehe.

Sesuai judulnya, gak terasa ya udah setahun. Dulu sempet jadi pikiran berat sih, tentang kontrak asisten praktikum fisdas yang dua tahun lamanya. Banyak banget pikiran yang menghantui, seperti apakah betah disana, bakal hilang-hilangan, dan sebagainya. Tapi ternyata, meskipun sempat hilang-hilangan di awal, tapi akhirnya bisa setahun melewati ini.

Dengan munculnya adik-adik sebagai keluarga baru, menandakan kalau waktu yang tersisa sebagai asisten praktikum tinggal setahun lagi.

Setahun lagi, sebagai asisten praktikum.

Tapi kalau sebagai keluarga sih, rumah akan selalu terbuka bagi keluarga didalamnya.

Hmmmmmmmm

Bagikan!Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *